Selamat Datang

"Berbagai Link download ada di Blog ini. Mulai Dari pengetahuan, Video, dan software. semuanya GRATIS...."

Anda Pengunjung Ke :

Website counter
"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Kamis, 02 Desember 2010

Tukar Link (Link Exchange) Disini....!!!

Salam Buat sahabat blogger yang saya hormati,,,

Apa sih manfaat bertukar link?
Pertanyaa itu mungkin sering kita dengar atau dibaca dari para blogger, khususnya blogger yang masih pemula yang baru membuat sebuah blog.

dalam upaya mengoptimalkan blog atau situs untuk meraih posisi halaman pertama search engine ketika suatu keyword di input (Search Engine Optimizations), Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengoptimalkan traffik page rank site kita. salah satunya yaitu dengan cara "Tukar Link" dengan teman blogger yang lain.

"Sulqadri Blog menyediakan layanan tukeran link jika sobat ingin tukeran link saya akan melink back anda secepatnya sobat"

Begitu banyak manfaat yang diberikan dalam bertukar link, diantaranya yaitu :

1. Anda akan mendapatkan banyak link partner untuk blog anda.
2. Ranking blog anda di search engine akan semakin meningkat
3. Anda kan mendapat banyak anchor text dari blog lain
4. dapat meningkatkan pagerank blog anda
5. Pengunjung blog andapun akan bertambah
6. Blog anda bisa mendapat back link dari banyak blog
7. Mempererat pertalian antar sesame blogger


Apakah anda masih ragu? Janganlah ragu karena dengan bertukar link banyak manfaat yang bisa kita peroleh. 

bagi teman blogger yang ingin tukeran link dengan saya, cukup dengan menuliskan Nama blog dan URL Blog di kotak komentar yang ada dibawah postingan ini.

bagi teman yang sudah memasang link blog saya di blognya, maka saya langsung akan memasang link anda diblog saya ini...

ngga ada ruginya kan??? 
malahan sama-sama untung.....

Salam Blogger

10 komentar:

ReviewGan mengatakan...

Bloggersaurus
sevenfold96.blogspot.com

Sulqadri mengatakan...

napa link gw blum dpasang gan????

Unknown mengatakan...

gan... dah q pasang link agan...

back link ea... salam bloger ^^

http://share-crazy.blogspot.com/

Geovanis mengatakan...

hey bos...makin asik aja nih ngeblog...gw kepengen banget pnya ilmu kayak lo...
bs bikin blog semantap ini...
lo msh ingat ngak blog....??
??
gw mau kasi lo kerjaan,mau ngak ??
bikin blog atas nama perusahaan gw..ntar jk hasinya bs bisa gw recomendasikan..lo pasti dpt komisi lumanyan deh...

Tahta Garda mengatakan...

pdl cheater,,, blog cheat NS,,

www.pdlcheater.blogspot.com

kunjungi ya,,,,
update teruss,,

Muh. Aedil mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Muh. Aedil mengatakan...

http://aedilstihpinrang.blogspot.com

hax sebuah blog yg membahas tentang DUNIA HUKUM

KaWaSan SevEnfolDism mengatakan...

www.vengeance7foldism.blogspot.com
buat para 7foldism sejati...kalian bisa nemuin info banyak tentang a7x di blog tu.....

Palopo Blog mengatakan...

www.ahmadjuraispalopo.blogspot.com

Isyatir Radhiyah mengatakan...

www.eldhieya.blogspot.com

Posting Komentar

Langganan Via E-Mail

Masukkan E-Mail Anda:

Disampaikan Oleh FeedBurner

Artikel Terkait Lainnya

Baca Dulu...!!! Penting...!!!

Jangan hanya diliat, diambil dan kabur dong....!!! blog ini masih banyak kekurangan, jadi mohon isi Komentar dan follow blog ini yahhh.... Perhatikan tanggal posting di blog ini. Artikelnya mungkin sudah tidak bisa dipraktikkan lagi. Sengaja tidak saya update untuk sekadar pengetahuan. Jika ingin berdiskusi dengan saya, silakan kunjungi facebook page saya disini. Atau, facebook pribadi saya disini. Kalau sempat, mungkin saya akan menjawab pertanyaan pada form komentar blog ini. Terima kasih.

Entri Populer