Selamat Datang

"Berbagai Link download ada di Blog ini. Mulai Dari pengetahuan, Video, dan software. semuanya GRATIS...."

Anda Pengunjung Ke :

Website counter
"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Selasa, 07 Desember 2010

Cheat Instant Learn Jutsu Ninja Saga

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana agar bisa melakukan instant skill di ninja saga,,
berikut adaah langkah-langkahnya:
1. download dulu file swf’nya disini
2. ikuti langkah-langkah dibawah
3. mainkan ninja saga, sampai mendapatkan daily task menyelesaiikan 4 misi.
kalau daily tasknya dapat merecrut 6 temen, d refresh aj ninja saganya, sampai mendapat daily task menyelesaikan 4 misi.
4. mainkan misi 4x sampai daily task bisa di claim, tapi jangan di claim dulu biarkan saja.
5. masuk ke academy silahkan pilih jutsu yang ingin kalian beli, pasti instant dan no eror.
6. pembelian jutsu hanya bisa dilakukan 1x sehari setelah itu silahkan refresh.
NB : jangan membeli jutsu token, reward akan hilang setelah melakukan trick ini, tapi gag apa lah yangpenting bisa instant learn jutsunya..
Selamat mencoba.....

15 komentar:

alyyssa mengatakan...

coba deh gan. i like it

Anonim mengatakan...

ga ada pswx gan

Sulqadri mengatakan...

pass : www.sulqadri.co.cc

alvvaro mengatakan...

gan kdang2 pke video na dunk.gw g work ni ~x(

ari mengatakan...

gan ne kta jangan di claim tp kta beli jutsu dlu truss kta langsung refres ya???

Anonim mengatakan...

thanks

Anonim mengatakan...

Thanks nih buat agan ++++

Andika Mugi G mengatakan...

thx gan, tpi w g tw bisa pa yg penting thx atas cheatnya gan ;)

Anonim mengatakan...

Gan kalo bisa minta cheat token... nanti w kasih cendol +++ lah ^_^

Anonim mengatakan...

Mau tanya kalo lagi training jutsu dijadikan instant bisa gk ?

Anonim mengatakan...

mantap bro

Anonim mengatakan...

thanks gan

Anonim mengatakan...

ko ada pswordnya

Anonim mengatakan...

:))

Anonim mengatakan...

thx gan.....

Posting Komentar

Langganan Via E-Mail

Masukkan E-Mail Anda:

Disampaikan Oleh FeedBurner

Artikel Terkait Lainnya

Baca Dulu...!!! Penting...!!!

Jangan hanya diliat, diambil dan kabur dong....!!! blog ini masih banyak kekurangan, jadi mohon isi Komentar dan follow blog ini yahhh.... Perhatikan tanggal posting di blog ini. Artikelnya mungkin sudah tidak bisa dipraktikkan lagi. Sengaja tidak saya update untuk sekadar pengetahuan. Jika ingin berdiskusi dengan saya, silakan kunjungi facebook page saya disini. Atau, facebook pribadi saya disini. Kalau sempat, mungkin saya akan menjawab pertanyaan pada form komentar blog ini. Terima kasih.

Entri Populer