Selamat Datang

"Berbagai Link download ada di Blog ini. Mulai Dari pengetahuan, Video, dan software. semuanya GRATIS...."

Anda Pengunjung Ke :

Website counter
"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Jumat, 03 Desember 2010

Download Windows 7 Free (Gratis)

berikut link download windows 7 dan saya ucapkan selamat menyedot semoga sukses :

  • windows sevent profesional
Windows Seven Profesional 32 bit

Windows Seven Profesional 64 bit

  • windows sevent home and premium
Windows seven Homes and Premium 32 bit

Windows seven Homes and Premium 64 bit

  • windows seven ultimate
Windows Seven Ultimate 32 bit

Windows Seven ultimate 64 bit


  • atau masuk disini
Serial Number

Aktivasi Window seven

link ini teman dapatkan sekitar 3 (tiga) bulan yang lalu waktu teman blogger surfing, kemungkinan link ini mempunyai server diluar negeri. windows seven ini full versi jadi bisa kita gunakan secara maksimal

file ini yang 32 bit berkisar dari 2 giga sampai dengan 2,5 giga sedangkan untuk 64 bit filenya berkisar 2,5 giga sampai dengan 2,7 giga, jadi kalau mau download harus sabar, tapi kalau speedynya lacar tidak masalah.

Sahabat bisa download windows seven sekarang tapi ya harus bersabar file yang besar sehingga membutuhkan waktu yang lama sabar saja.

referensi --> blog teman
andiiccank.blogspot.com

1 komentar:

Quindiw mengatakan...

data2 di komputer ane bakal kehapus gak gan?

Posting Komentar

Langganan Via E-Mail

Masukkan E-Mail Anda:

Disampaikan Oleh FeedBurner

Artikel Terkait Lainnya

Baca Dulu...!!! Penting...!!!

Jangan hanya diliat, diambil dan kabur dong....!!! blog ini masih banyak kekurangan, jadi mohon isi Komentar dan follow blog ini yahhh.... Perhatikan tanggal posting di blog ini. Artikelnya mungkin sudah tidak bisa dipraktikkan lagi. Sengaja tidak saya update untuk sekadar pengetahuan. Jika ingin berdiskusi dengan saya, silakan kunjungi facebook page saya disini. Atau, facebook pribadi saya disini. Kalau sempat, mungkin saya akan menjawab pertanyaan pada form komentar blog ini. Terima kasih.

Entri Populer