Selamat Datang

"Berbagai Link download ada di Blog ini. Mulai Dari pengetahuan, Video, dan software. semuanya GRATIS...."

Anda Pengunjung Ke :

Website counter
"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Kamis, 30 Desember 2010

Jawaban Misi Christmas Painting Ninja Saga

Klik Gambar Tuk Memperbesar
  1. alis gingerbreat
  2. wrna rambut angel cwo
  3. wrna salju d dkt kaki angel cwo
  4. bintang d gitar angel cwe
  5. gelang angel cwe
1. kaki knan black smith
2. tali rusa
3. tongkat d bLkg rusa
4. senar gitar angel cwe
5. kancing atas snowman
1. kancing bwah gingerbreat
2. monster wrna hitam d slah 1 pohon
3. wrna pohon ungu
4. sayap angel cwe
5. tatto d paha angel cwo

1. mulut terbalik gingerbreat
2. double sayap angel cwo
3. salju d bawah kaki angel cwe
4. tanduk rusa
5. bintang salah 1 pohon hilang

1. gelang angel cwo
2. tangan snowman
3. ikat pnggang angel cwe
4. bintang pohon jdi bulan sabit
5. salju terpotong

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan Via E-Mail

Masukkan E-Mail Anda:

Disampaikan Oleh FeedBurner

Artikel Terkait Lainnya

Baca Dulu...!!! Penting...!!!

Jangan hanya diliat, diambil dan kabur dong....!!! blog ini masih banyak kekurangan, jadi mohon isi Komentar dan follow blog ini yahhh.... Perhatikan tanggal posting di blog ini. Artikelnya mungkin sudah tidak bisa dipraktikkan lagi. Sengaja tidak saya update untuk sekadar pengetahuan. Jika ingin berdiskusi dengan saya, silakan kunjungi facebook page saya disini. Atau, facebook pribadi saya disini. Kalau sempat, mungkin saya akan menjawab pertanyaan pada form komentar blog ini. Terima kasih.

Entri Populer