Selamat Datang

"Berbagai Link download ada di Blog ini. Mulai Dari pengetahuan, Video, dan software. semuanya GRATIS...."

Anda Pengunjung Ke :

Website counter
"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Minggu, 12 Desember 2010

Cheat Auto EXP Ninja Saga (ATM EXP)

file swf : download disini
Password : (cuma followers yg gw kasih passwordx)
- Buka fidller
- Drag file swf nya.. nama filenya ninja_association
- Buka Browser, clear cache nya..
- Buka FB and NINJA SAGA..
- Buka Headquarter
- Pilih yang tokenold
- Masukkan jumlah EXP yang agan inginkan.. (jangan berlebihan)..
- Tunggu hingga notice SISA nya habis ( - )..

NB:
- Sewaktu menunggu hingga EXP nya selesai, jangan keluar dari headquarter..
- Ada beberapa LEVEL yang tidak bisa menggunakan AUTO EXP..
- Hati-hati jika level agan sudah mendekati level 20 atau 40.. Karna kita harus menyelesaikan ujian ninja..

17 komentar:

LoVe ChEat mengatakan...

Passwordnya pa gan ??????

Sulqadri mengatakan...

cuma followers yang gw kasih passwordx....

hellfrog mengatakan...

@Sulqadri : Berbagai Link download ada di Blog ini. Mulai Dari pengetahuan, Video, dan software. semuanya GRATIS....
tpi kok pke password?
sama aj gak iklas//

sulqadri mengatakan...

gratis bagi followers bosss.....

LoVe ChEat mengatakan...

q followers ni!!! Please bagi tau donks

sulqadri mengatakan...

kirim pesan di fb gw tuk pass bagi yang udah follow....

what the Fuock mengatakan...

Eh Bangsad kalo mau ngeshare cit yang bener tod !
bocah lo setann !!
bilang aja ga tau passwordnya harus pake add FB lah..
dasar BOCAH ga tau malu !
G usah buat BLOG deh !!
delete aja nih blog sampah !!

CheateR mengatakan...

gan passwordnya apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

CheateR mengatakan...

udah w follow tuh

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
sulqadri mengatakan...

ada org yang komemt ngawur niihhh di blog gw....wakakakaa...gpp sngaja gw ga delete,,,sbgai bukti aj spa yang ccd,,,siapa yg bocah,,,wakakaka....

nih pass auto exp : followersonly

candra mengatakan...

duh Gan ke banned Q...

Albert Sujatmiko Situmorang TuanRingo RajaDapoton mengatakan...

gan mn pass nya ????

Yayat Priyatna mengatakan...

ka, ko di suruh menghubungi Ihsan Ahmad z?????

udah g work y?????

ddd mengatakan...

ia gan ko di suruh menghubungi iksan ahmad z??

udah ngga work ia ?

Fajrin Ajjah mengatakan...

hebat cheatnya gan
seeppp!!!

Day ZerOlism mengatakan...

thanks gan..!!!

Posting Komentar

Langganan Via E-Mail

Masukkan E-Mail Anda:

Disampaikan Oleh FeedBurner

Artikel Terkait Lainnya

Baca Dulu...!!! Penting...!!!

Jangan hanya diliat, diambil dan kabur dong....!!! blog ini masih banyak kekurangan, jadi mohon isi Komentar dan follow blog ini yahhh.... Perhatikan tanggal posting di blog ini. Artikelnya mungkin sudah tidak bisa dipraktikkan lagi. Sengaja tidak saya update untuk sekadar pengetahuan. Jika ingin berdiskusi dengan saya, silakan kunjungi facebook page saya disini. Atau, facebook pribadi saya disini. Kalau sempat, mungkin saya akan menjawab pertanyaan pada form komentar blog ini. Terima kasih.

Entri Populer