Selamat Datang

"Berbagai Link download ada di Blog ini. Mulai Dari pengetahuan, Video, dan software. semuanya GRATIS...."

Anda Pengunjung Ke :

Website counter
"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web/blog anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Kamis, 25 November 2010

Cheat Ninja Saga (Damage & level up)

neeh buat para pemain ninja saga facebook....
singkat saja...
DAMAGE
- buka cheat Engine terbaru (gw pke CE 5.6.1)
- buka mozilla firefox
- buka ninja saga
- select process di plugin-container.exe (dibawah firefox)
- ubah value type jadi Array Of Byte
- di Hex masukkan kode 62 04 D3 24 64 A3 A2
- setelah muncul 2 address, klik ganda keduanya sehingga address tersebut pindah kebawah
- blok (ctrl + A) kedua address dibawah, lalu klik kanan change record --> Value
- ubah Valuex menjadi 62 04 D3 24 64 A2 A2
- selesai

Tuk Level Up, biasanya sya pake di hunting house lawan monster
- new scan
- ubah value type jadi 4 bytes
- di kolom hex, masukkan jumlah uang (gold) yang anda punya.
- setelah addressx muncul, klik ganda sehingga pindah kebawah.
- klik kanan address yang didapat, change record --> address
- misalnya address yang didapat XXXXXX68 ubah jadi XXXXXX9C (dua digit terakhir)
- kalau address yg didapat XXXXXX78 ubah jadi XXXXXXAC
- setelah itu, klik kanan lagi, change record --> value
- ubah sesuai level yang diinginkan ( misalnya = 60)
- selesai

(cheat level up biasanya terjadi error. jadi saran saya, pkailah hanya kalau melawan level yang lebih tinggi...contohx monster pada hunting house....)
silahkan mencoba...

4 komentar:

Unknown mengatakan...

ko cheat ninja sgx tdk bisa gmn crx

Unknown mengatakan...

blh di bantu :) :| :(

Sulqadri mengatakan...

bisa Qk....ga tw mungkin caranya....bagian mna yang ga di mengertikah???

adam appona kalamby arsyad mengatakan...

: msi kurang tuh pnjelasanx....
plugin-container.exe d plih kalau browser yg d pake main NS i2 moziLLa firefox,,,
tp klo browser yg d pake lain, yah pLih sesuai ma browserx, misaLx flock, plih flock.exe, n klo pake google chrome, kekx dah work u/ cheat engine...
mgkn msLhx andeck sperti i2, klo gk, artix ada step yg gk d ikuti...

Posting Komentar

Langganan Via E-Mail

Masukkan E-Mail Anda:

Disampaikan Oleh FeedBurner

Artikel Terkait Lainnya

Baca Dulu...!!! Penting...!!!

Jangan hanya diliat, diambil dan kabur dong....!!! blog ini masih banyak kekurangan, jadi mohon isi Komentar dan follow blog ini yahhh.... Perhatikan tanggal posting di blog ini. Artikelnya mungkin sudah tidak bisa dipraktikkan lagi. Sengaja tidak saya update untuk sekadar pengetahuan. Jika ingin berdiskusi dengan saya, silakan kunjungi facebook page saya disini. Atau, facebook pribadi saya disini. Kalau sempat, mungkin saya akan menjawab pertanyaan pada form komentar blog ini. Terima kasih.

Entri Populer